Selasa, 11 Oktober 2011

car free day karawang

sekarang pada hari minggu menjadi salah satu hari yang kusus, karena hari minggu di karawang pada pagi hari yang biasanya jalan jalan dipenuhi kendaraan bermotor, kali ini tidak karena ada car free day yang menjadi salah satu sarana berolahraga dan bermain keluarga para masyarakat karawang..
car free day karawang sudah agak lama diterapkan di karawang jadi sekitar jam 5 sampai jam 8 pagi jalan antara pertigaan baypass sampai dengan pertigaan megaM, akan ditutup dari kendaraan bermotor, kalo nama jalannya saya kurang tau hehehe maklum aku bukan warga karawang asli.
fasilitas ini di sambut dengan antusias yang tinggi oleh masyarakat karawang. merka memanfaatkan fasilitas ini sebagai sarana untuk bermain, olahraga, wisata keluarga, jalan-jalan, bahkan cuci mata hehe.
dalam sisi lain selain digunakan sebagai fasilitas yang berbau kesehatan, disini juga dimanfaatkan sebagai para orang orang yang berotak bisnis untuk memanfaatkan moment ini dengan berdagang. dari yang jualan makanan ringan, minuman, baju, mainan anak-anak, kreta kretaan, dan busettt jadi kaya pasar tumpah dah lama lama kalo gini,,,
kegembiran sanggat jelas terasa karena kebutuhan masyarakat akan udara yang sehat, fasilitas olahraga yang memadai, yang sekaligus sebagai tempat untuk menghilangkan kepenatan dalam bekerja selama seminggu...
ayo kita kunjungi caf free day karawang...ramaikan, dan dapatkan manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar